RENSTRA SEKRETARIAT DAERAH KOTA KOTAMOBAGU
Visi
KOTA KOTAMOBAGU SEBAGAI KOTA JASA DAN PERDAGANGAN BERBASIS KEBUDAYAAN LOKAL MENUJU MASYARAKAT SEJAHTERA DAN BERDAYA SAING 1
Misi
No |
Misi |
1 |
Meningkatkan Kualitas Kesejahteraan Masyarakat Berbasis Modal Sosial Melalui Pemberdayaan Masyarakat |
2 |
Meningkatkan Daya Saing Daerah Secara Berkelanjutan Dengan Inovasi dan Kreatifitas Yang Berbasis Potensi Ekonomi Daerah dan Berwawasan Lingkungan |
3 |
Meningkatkan Pelayanan Publik Yang Berbasis Kebutuhan Masyarakat Dengan Pendekatan Data Rill Didukung Teknologi Informasi dan Tata Kelola Yang Baik |
Tujuan
No |
Tujuan |
Indikator |
Satuan |
Target |
Misi 3 Meningkatkan Pelayanan Publik Yang Berbasis Kebutuhan Masyarakat Dengan Pendekatan Data Rill Didukung Teknologi Informasi dan Tata Kelola Yang Baik |
3.1 |
Meningkatkan Kinerja dan Pelayanan Administrasi Perkantoran |
Persentase Pemenuhan kebutuhan kinerja perkantoran |
% |
95 |
Sasaran
No |
Sasaran |
Tujuan 1 Meningkatkan Kinerja dan Pelayanan Administrasi Perkantoran |
1.1 |
Meningkatnya Dukungan Kinerja Sekretariat Daerah |
Indikator Sasaran
No |
Indikator Kinerja |
Satuan |
IKU |
Sasaran 1 Meningkatnya Dukungan Kinerja Sekretariat Daerah |
1.1 |
Persentase layanan dukungan administrasi kesekretariatan yang sesuai SOP |
% |
✓ |
Target Indikator Sasaran
No |
Indikator Kinerja |
Satuan |
2021 |
2022 |
2023 |
1 |
Persentase layanan dukungan administrasi kesekretariatan yang sesuai SOP |
% |
95 |
95 |
95 |